Kamis, 26 Januari 2017

#VLOGTIME Iseng Cover Ran - Dekat di Hati

Hallo kesayangan, akhirnya upload video juga! Muehehe. Di postingan sebelumnya saya bilang kalau agak malas untuk menulis, mungkin itu waktunya bikin video daripada blog ini vakum lama lagi, dan taaaaraaaa jadilah video ini.

Ini cover thumbnail videonya. :D

Tolong abaikan hewan-hewan yang beterbangan dalam video saya ini, apa suara saya ini bisa dibilang medok? Hahaha tapi suara yang seperti ini nih yang bikin kangen, beneran deh. Langsung saja kalian bisa play disini, atau kunjungi youtube saya langsung, senyaman-nyamannya kalian, sayang. :D


Bagaimana suara alamnya? Suara burung perkutut berkolaborasi dengan suara saya yang sedang menyanyikan Dekat di Hati punya Ran, hahaha. Ini video yang unik dan membuat saya tertawa sendiri, semoga kalian juga terhibur dengan adanya video ini, haha.

Sekian dulu postingan #VLOGTIME dari saya, mungkin ada yang punya masukan tentang judulnya atau video apa yang kiranya bisa saya buat untuk kalian. Kritik dan saran sangat membantu sih untuk berkarya kedepannya, ehhh tapi di video saya bilang tidak peduli ya? Itu kode kak! peka sedikitttt saja apa susahnya sih. :D

See ya next post or video ya, thanks sudah menyempatkan untuk membaca, melihat pun mendengar. Jangan lupa tinggalkan jejak, jangan sider melulu. Love ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

#VLOGTIME Iseng Cover Ran - Dekat di Hati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)