Rabu, 07 Mei 2014

Selamat Ulang Tahun Guru Terbaik



Hari ini orang yang paling saya sayang dan cinta sedang ulang tahun, Ibu saya. Saya malas menyebutkan nominal umur beliau, jadi terkesan tambah berumur.hehe
sebenarnya saya sudah tahu dari pagi kalau hari ini Ibu ulang tahun, tapi biarlah karena Ibu juga ada acara rapat dengan Ayah saya di kediri. Jadi memberikan hadiahnya saya tunda ( Sebenarnya tidak punya rencana beri hadiah/ kado/ apapun itu hehe )

Hari ini saya mengurus internet banking di salah satu bank yang besar di Indonesia, setelah menunggu sangat lama akhirnya saya selesai juga, setelah itu saya menuju mini market untuk membeli coklat, karena Ibu saya suka dengan coklat sih simplenya, jadi saya beli aja tuh coklat. Setelah itu saya lanjut mengurus rekening bank yang lain di bank daerah untuk perbaruan data, dan ternyata bukunya harus ditinggal untuk diurus di kantor cabang pare dan petugasnya menyuruh saya kembali lagi besok, oke fine.
Sampai dirumah saya ambil selembar kertas, dan saya tulis dengan bolpoin :

HBD Ibuk
Semoga panjang umur & sehat selalu
Diberi usaha yang lancar dan diberi rezeki yang tidak pernah berhenti
JANGAN JADI TUA.hehehe
TETAP JADI IBUK YANG KEREN!!!

(ini suratnya versi Indonesia, yang versi Jawa rahasia perusahaan behehe )

sumpah ini  tidak promosi :D
Lalu tulisan itu saya selipkan di tengah-tengah coklat yang saya beli dan saya taruh di meja ria ibu. Begitu cepatnya waktu berlalu, stay strong guru terbaikku. :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Selamat Ulang Tahun Guru Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)