Minggu, 03 Mei 2015

Ngendorse Warung Lumintu Ngoro

Heyho, hari ini saya dan ibu saya mencari sarapan pagi di daerah Ngoro, Kabupaten Jombang. Jangan tanya saya yang orang Kabupaten Kediri kok bisanya cari sarapan di daerah Ngoro, karena jawabannya ya cuman mau makan ayam panggang dan refreshing aja qaqa.

Sebenarnya saya bingung mau memakai judul Review, tapi kok tiba-tiba pengen hawa-hawa Ngendorse gitu. haha ya langsung aja ketak-ketik "Ngendorse Warung Lumintu Ngoro", padahal setahu saya yang namanya ngendorse itu biasanya dapat suatu produk gratis atau dibayar dulu buat ngendorse, kalau saya mah suka-suka sok ngartis gitu, harap maklum saya memang diakui, fans juga buwanyak ( ada ide buat nama fanbase yoggy satya? ), follower twitter @yoggysatya yang ribuan (bot), ngehits, aku sih gagal jelek ya, dan aku sombong. Makanya bersyukurlah kalau udah diendorse orang sombong (tolong ini diskip saja).

Sebenarnya saya mau ngendorse warung ini sejak 15 Maret 2015 yang lalu, berhubung penyakit males kambuh akhirnya ya setelah berkunjung kedua kalinya hari ini tadi ya sekalian saja sekarang ngepost bertema "Before After" Warung Lumintu ini.

Banner Before
Banner Warung Lumintu Before
Banner After
Banner Warung Lumintu After
 Nyang diatas itu adalah Banner warungnya, kelihatan banget kan before afternya setelah saya kunjungin, mungkin nyang punya warung sungkan, karena saya turun dari motor langsung jeprat-jepret bak Photographer kawakan, yang aslinya orang alay ngefoto doang.




Wefie sama Bundo
Wefie Before sama bundo
Wefie sama Bundo
Wefie After sama bundo
 Otomatis setelah masuk warung ya Wefie dong. haha



Toples
Toples Kampret Before

Toples
Toples Good After
Nah setelah itu tatapan mata saya tertuju pada toples yang isinya kerupuk, karena sebelumya isinya kosong, rasanya itu kayak diPHPin, cakidt kak CAKIDT! Alhamdulillah hari ini ada isinya. hehe

Nyam Nyam :)
Nyam Nyam Before :)


Nyam Nyam :)
Nyam Nyam After :)






Nahhh soal menu utamanya nih, saya dulu pesan bagian kepala dan tusuk jeroan, kalau ini tadi kebagian dada, padahal saya pengen bagian bahu untuk bersandar, hiks.



Kalau soal minuman juga beda, kalau dulu es teh, ini tadi teh hangat, itu nih tampilannya :)


Es teh Before
Teh hangat After
Ini nih tampilan 2 porsi ayam bakar hari ini, biar kamu yang baca jadi tambah ngilerrr :p

yummy
Yummy :p


Oke, yang diatas itu adalah tampilan before after ya, yang before itu tanggal 15 Maret 2015, yang after itu 3 Mei 2015.
Dari skala 1 - 10 saya memberikan nilai 8,5 kepada Warung Lumintu ini atas menu Ayam Panggangnya, tekstur ayam yang lembut dan rempah-rempah yang merasuk pada daging ayamnya jempolan deh rasanya :)
urap-urapnya juga segerrr, karena pada dasarnya saya suka sayur.
kekurangan sih mungkin dari segi pelayanan, yang jualan bukan lahir di era yang sama dengan saya, hiks.

Oke guys itu tadi endorse singkat saya tentang Warung Lumintu, yang berada di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, sebelah baratnya PLN Ngoro ya guys sebelum Stadion Sepak bola yang biasanya buat pameran itu lho. Oke sekian dari saya Yoggy Satya si gagal jelek melaporkan dari Kediri. haha

Bagikan

Jangan lewatkan

Ngendorse Warung Lumintu Ngoro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)