Pada tanggal 13 Juli 2015 kemarin saya ulang tahun yang ke-17! Pokoknya mulai sekarang saya sweet seventeen terus! Haha saya sebenarnya juga lupa, jujurnya sih sok-sokan cuek dengan hari ulang tahun sendiri. Tapi akhirnya nyesek juga karena yang ngucapin juga sedikit, sengaja sih notif ulang tahun di akun facebook saya hiden. Yang ngucapin pertama itu kakak sepupu pagi-pagi sekali, terus si tralala, mbak ketemu gedhe ngucapin di komentar status, dede alay kirim foto mayaknya buat ucapin ulang tahun lewat chat facebook, dan adik sepupu juga lewat chat, yang terakhir ibuk yang ngeselin ngucapinnya agak sorean. Terimakasih semuanyaaa!! Love you all so much!

Ultah kali ini sebenarnya saya pengen pesan tart yang ada tulisan, “HBD Mblo!” diatasnya. Tetapi tidak jadi dengan alasan simpel, males keluar rumah. Di tahun ini bertepatan dengan puasa ramadhan lagi, rasanya keren banget lah ultah di bulan yang sakral ini, rasanya setiap pakain yang saya kenakan mengandung doa. Dan saya baru kali ini juga merasakan kangeennn banget dengan ramadhan lagi meskipun hari itu baru selesai shalat Ied di tanah lapang depan rumah saya.

Rasanya seperti lahir kembali, dan ingin menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Berhubung seperti tahun-tahun kemarin saya mendapat doa-doa dan cipika-cipiki dari ibu dihari ulang tahun saya. Saya ingin sedikit berbeda, okelah untuk kali ini saya ingin memberi hadiah buat diri saya sendiri. Hadiah yang tidak habis atau hilang begitu saja sehabis dimakan. Justru hadiah ini membuat saya lebih rajin lagi. Apa itu? Beli domain dotcom! Haha sesekali pengen cobain dong beli domain sendiri, massa gretongan melulu. Lumayanlah hasil dari job review bisa buat daftar domain. Karena di awal saya memang males upgrade domain kalau hasilnya juga bukan dari ngeblog. Jadi dapet hasil dulu baru beli domain. Biar berusaha terus improve skill nulisnya. Haha

Dari hasil job review juga saya bisa syukuran kecil-kecilan traktiran bakso untuk beberapa teman saya, meskipun telaaatt banget dari tanggalnya. Tapi saya senang sekali mempunyai mereka, yang nyata.

Sekilas ini saja dulu ya, ada yang mau ngasih kado? Atau ada yang nawarin job review? Sini sini! :p
tidak usah repot-repot, follow saja blog ini + tinggalin jejak di update saya yang selanjut-selanjutnya udah bikin saya senang sekali kok, itu artinya kamu peduli dengan saya dan membantu saya buat berkembang jadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Jewer atau tampol saja saya dikomentar kalau tidak follback blog kalian maupun tidak ada kunjungan balik. Hehe.Cheers!