Selasa, 21 Juli 2015

Happy Eid Mubarak 1436H Listeners!

Happy Eid Mubarak 1436 H guys!
Mohon maaf lahir dan batin ya, maaf apabila saya melakukan kesalahan dalam penyampaian kata-kata dalam blog saya ini. Makanya difollow blognya dan dikomentarin, biar saya juga bisa selalu belajar dari kritik dan saran kamu... daaannn tentunya semangat karena blognya ternyata ada yang perhatiin, saya sih jadi announcer radio sebenarnya udah belajar gila banget ngomong sama microphone, masa iya saya juga nulis tetapi tidak kamu tanggepin, oke tindakan kamu saya maafkan. Aku bisa, aku terima *iniapasih

Ini adalah beberapa dokumentasi foto (lagi) saat saya merayakan lebaran dengan keluarga saya :
Yoggy Satya
Narsis dari belakang :p
Yoggy Satya Ngastor
Laki itu rokoknya astor! haha :D
Yoggy Satya
Narsos sama sepupu :p
Saya tahun ini kepengen gondrong, kalau tahun depan? entahlah itu dipikir nanti sih ya. Saya hanya bisa tertawa saat beberapa orang bilang gaya rambut saya mirip Jalal di sinema Jodha & Akbar itu lho, pasti tahu lah, gausah ngeles :p

Itu berarti keinginan Ibu saya pun juga terkabul, karena yang suruh saya buat panjangin rambut ya Ibu saya sendiri, alasannya simpel "Biar sesekali mirip Jalal, bukan afgan mulu, bosen ah!" haha entahlah Ibu saya memang suka sekali mengatakan hal-hal nyeleneh dan suka sekali berubah pikiran. Ibu saya dulu anti banget kalau rambut saya sedikit panjang, alasannya, "Rambut kamu panjang, keliatan mesum!" hahaha saya baru tahu kalau rambut panjang bisa-bisanya dikatain mesum. Mungkin kata mesum itu bisa berarti kumel + tengil kali ya.

Sebenarnya saya juga ingin upload foto saat saya buka bersama dan lebaran bareng teman-teman saya, tetapi apalah daya, mereka semua pelit, foto-foto yang mesra tidak mereka upload! haha padahal aslinya handphone saya yang udah kelamaan tidak diupgrade jadi tidak bisa dengan mudah main transfer data di handphone keminter masa sekarang. Heheh maaf ya teman-teman harap sabar dulu, bukannya tidak mau upgrade handphone baru, tapi mungkin faktor males aja kali ya, maafkan temanmu ini yang jadi jarang berhubungan dengan kalian melalui fasilitas kirim pesan selain SMS doang.

Sekilas saya posting ini dulu saja ya, sebenarnya mau posting sekalian tentang ulang tahun saya di bulan Juli ini juga, tetapi mungkin besok atau lusa kali ya, terimakasih sudah menjadi pendengar sekaligus pembaca setia blog ini. Feel free vo comment ya :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Happy Eid Mubarak 1436H Listeners!
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)