Tanggal 16 Desember 2015 kemarin saya di-apel-in om kurir JNE. Sedih rasanya kenapa tidak di-apel-in kamu, ehhh tapi itu tugas aku ya? Iya apa iya sih? *uhuk. Saya sudah lama tidak mengisi blog ini, tapi bukan berarti saya tidak blogwalking dan meninggalkan semua yang berbau blogging lho ya. Saya niat ingsun memaksa diri saya agar membaca, bacaan apapun itu. Kenapa dipaksa? Kalau tidak dipaksa saya ya hanya membaca celoteh di linimasa saja. Kalau hanya mantengin linimasa saya hanya belajar galau, belajar bicarain orang dari belakang, belajar stalking mantan, dan belajar jatuh cinta (lagi). 
Paketan dari Catperku
Apa isinya hayo? Alamat di blur takut diculik :D
Kalau butuh endorser langsung PM *eh

“Lho ki’, kan ada yang share tentang agama, motivasi buat semangat 
dan kebaikan-kebaikan lainnya” 


Iya jelas ada lah, tetapi coba lihat komentarnya itu lho, pasti ada saja yang tidak menyenangkan. Belum lagi kalau ada media massa yang share artikel hanya demi mendongkrak trafik saja, dan ADA orang-orang tidak baca dulu tulisannya, langsung saja komentar buruknya keluar. Yang salah siapa? Media yang hanya berburu trafik atau kesadaran minat baca yang menurun? Entahlah.

Back to the topic om-om JNE. Hari rabu kemarin kurir JNE agak protes sama saya, haha. Begini katanya, “Mas, biasanya pakai alamat ada Radio Satya Jaya-nya, ini kok tidak sih? Saya jadi bingung dan muter-muter dulu tadi” Saya memang kalau sering beli lewat olshop selalu mencantumkan “Radio Satya Jaya” pada alamat saya, agar mudah ditemukan sama abang kurirnya. Nah baru pertama ini lupa, karena yang datang itu bukan paketan dari olshop, tetapi dari Bang Fahmi empunya catperkudotcom. Itu lho Travel Blog Indonesia yang websitenya ketdjeh itu, langsung saja deh tengokin websitenya. 

Saat itu Bang Fahmi ini ngadain Giveaway yang ketentuannya disuruh lihat, komentarin, dan kasih kritik+saran dua travel video buatan catperku. Eh Alhamdulillah saya terpilih menjadi salah satu dari lima pemenang yang terpilih. Saat itu saya langsung berdoa, semoga dapet yang backpack karena bang Fahmi bilang hadiahnya bakalan di undi buat lima orang yang terpilih, lumayan bisa buat packing waktu jalan-jalan juga. Daannnn saya dapet backpack beneran, ada kopi bubuk kemasan juga gaes di dalam backpacknya! Bang Fahmi ini tahu banget kalau saya ini penggila kopi. Hehe
Backpack+Kopi Bubuk
Taraaaaa ini dia isi dalam paketannya!!
Backpak International Bloggers Trip
International Bloggers Trip :D
Travel gretongan LN? Bisaaaa. Aamiin.
Kopi Bubuk
Kopi Bubuk CeCeR Varietas Robusta, bikin melek! :D

Emmm apa lagi ya, oh iya di dalam paketan tersebut juga ada kartu nama punya Bang Fahmi juga lho! Saat lihat kartu namanya saya jadi berpikiran kalau membuat kartu nama yang “Jelas” itu perlu dan harus agar siapa kamu, apa yang kamu kerjakan dapat dikenal orang lah kalau ingin femes. Paling tidak orang yang kamu kasih kartu nama ingat nama kamu saat ada keperluan yang membutuhkan jasa milikmu. Hihi
Kartu Nama

Kartu Nama 2

Mungkin hadiah ini adalah tanda kalau saya harus lebih giat lagi menulis, membaca, ngontes, dan berburu gretongan lagi. Wk!

Sekian dulu postingan kali ini, terimakasih untuk kamu yang mau tersesat membaca dari awal hingga akhir, tambah cakep kalau tinggalin komentar dan follow blog ini deh, serius. See ya!

P.s : Catperku, bukan CAMERku