Sabtu, 12 Maret 2016

Nyuci

“Bang, kenapa kok gerbangnya ditutup sih?”

“Itu tadi bantu nyuci baju dibelakang, jadi ndak ada orang di depan. Makanya ditutup dulu gerbangnya”

“What? Nyuci?”

“Iyo, santai aja kenape sih!”

“Bang nikahin aku bang! Bakalan tak suruh nyuci sama beberes rumah entar!”

“Setres”

Yoggy, mau 21 th. Dibaperin iwik-iwik SD di pagi hari.

Zaman sekarang anak-anak SD pada berani ya ngomong ceplas-ceplos gitu sama orang. Hayati lelah lho dek, ini weekend, jangan bikin abang baper. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Nyuci
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

7 komentar

Tulis komentar
avatar
12 Maret 2016 21.43

baper tu apa sih? kepo ..

Reply
avatar
13 Maret 2016 09.06

Baper itu bawa perasaan, Teh. hahaha

Reply
avatar
13 Maret 2016 19.32

wah, anak SD ceplas ceplosnya udah begitu ya.. hehehe (kaget beneran)

Reply
avatar
13 Maret 2016 23.42

Iya, kalau supel dalam batasan sih it's okay. Ini mau ketawa ya gimana, mau marah ya apa yang dibuat marah, haha.

Reply
avatar
14 Maret 2016 14.04

itu anak SD sapose ki? jiye banyak fansnya si okie ;)

Reply
avatar
20 Maret 2016 21.03

anak sd minta dinikahin ? wkakaka. di kira pedopil nanti sama komnas perlindungan anak

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)