Senin, 28 Maret 2016

Gegara Smartphone

Holla! Lama sekali rasanya saya tidak update postingan di blog ini, kali ini memang benar-benar lepas dari kata-kata blogging, jadi tidak ada alasan “Walaupun tidak posting, toh saya masih sering blogwalking” ini murni tidak menulis pun blogwalking, hahaha. Tetapi memang rasanya ada sesuatu yang hilang, kebiasaan yang “mulai” sering membaca ternyata aneh juga kalau tiba-tiba berhenti beberapa saat. Saya pun tidak mau menyebutkan hal ini menjadi suatu eksperimen saya tentang “Penelitian Perubahan Perasaan tentang Kebiasaan Membaca yang Berhenti Secara Mendadak” itu terlalu ilmiah sekali, tidak cocok dengan saya, heheh. Dari paragraf pertama ini saya menyimpulkan kalau kata-kata, “Aku bisa karena terbiasa” itu benar adanya, so biasakan hal-hal yang baik agar selalu bermanfaat setidaknya untukmu sendiri, kalau bisa bermanfaat untuk orang lain juga sih, itu lebih baik.
IG : yoggysatya
IG : yoggysatya

Adanya handphone baru membuat saya semakin songong, iya handphone baru yang di zaman sekarang lebih lazim diucap sebagai smartphone. IYA, SAYA BARU KALI INI PUNYA SMARTPHONE, kurang jelas?. Kenapa songong? Secara, saya yang masih udik pegang smartphone langsung install aplikasi chatting yang seabrek itu, akhirnya ya hanya beberapa saja yang bertahan. Tetapi dengan adanya gadget baru ini, saya bersyukur dengan beberapa hasil-hasil foto yang menurut saya mengalami “sedikit” kemajuan. Di paragraf kedua ini saya ingin promosi akun instagram saya “yoggysatya”, difollow ya kakak. Pokoknya yang berbau yoggysatya itu kebanyakan memang saya, hahah. Butuh ID akun line? yoggysatya lagi! Ayo temenin saya yang newbie ini maen get rich! Hahah. Btw, tidak selalu on ya, karena saya kalau online dengan smartphone itu memakai waifai, jadi belum daftar paket data meskipun ada paket bundlingnya. Heheh maafkan. 

Untuk akun youtube, sepertinya saya bakalan narsis juga dengan short cover lagu, iya ada video wajah saya terpampang nyata dan jadi tukang nyanyi entahlah pakai instrument atau suara doang. Saya kemarin sempat tes rekaman dan pakai gitar juga, riweh banget! Saya lebih suka langsung nyanyi aja tanpa instrument, “Bah suara-suara saya sendiri, kalau kaga suka ya kaga perlu didengerin apalagi disubscribe” batin saya. Btw, channel terbaru saya belum ada videonya, jadi jangan protes kalau masih sebagian dari iman.

Balik ke paragraf dua, karena kalian juga tau saya termasuk orang yang bisa dikatakan sering share foto-foto awan, saya beberapa hari yang lalu memikirkan hastag/ hestek/ tagar untuk kumpulan foto-foto awan yang kalau bisa saya yang pertama kali membuatnya, hoho. Jadilah hastag #awandaily yang kirimannya cuman satu, coba cek deh. Kakak-kakak (bah meskipun emak-emak masuk kategori kakak aja, sesekali nyenengin orang) bisa ikut ramein hastag #awandaily juga, kalau tidak ada yang pake? Ya saya pakai sendiri. 

Oh ya, btw buat kalian yang lagi diet ketat-ketatnya yang sampai makan dibatasi sedikiittttt sekali dalam kesehariannya, dan kalian punya pemikiran, “Buset, perasaan diet gue ketat bener tapi badan kaga nyusut-nyusut dan timbangan kaga turun-turun” coba deh sesekali cheating diet kalian, mungkin saja tubuh kalian sudah telalu terbiasa dan mengenal pola jam makan dan menu makan yang kalian atur itu. Sesekali makan yang banyak, kalau perut rasanya penuh? Paksa! Coba berhenti seminggu dari aktivitas diet agar tubuh tidak terbiasa dengan pola diet kalian. Paragraf terakhir ini ditulis oleh orang yang pernah masuk jurusan sosial di SMAnya, pengamatan hanya dari timbangan berat badan, bukan dari penelitian! Catat ya! Resiko ditanggung para pemuja kerang ajaib, lhah.

Sekian dulu postingan yang campur aduk kali ini (biasanya memang campur aduk sih), semoga rank alexa blog ini tidak menjadi gendut lagi, terakhir dipantau kemarin 512 sekarang 518, huhuhu. Thanks sudah mau tersesat disini. See ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

Gegara Smartphone
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

4 komentar

Tulis komentar
avatar
28 Maret 2016 23.14

tante leksa tambah langsing kitapun juga harusss yaaa kii
wah cek ig kita kak ;D

Reply
avatar
30 Maret 2016 22.43

Sumpeh, ini ndak mau perang!!!!! -_-

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)