Senin, 18 April 2016

Yoggy - Kutunggu Kau Putus (Sheryl Sheinafia ft. Ariel | COVER)

Hallo hallo, kalau kalian sudah membaca postingan sebelumnya, berarti sekarang waktunya youtube time! Ini adalah pertama kalinya channel youtube saya ada isinya, sebelumnya pernah sih upload video ke youtube, tapi kan itu di email yang lama yang sudah saya hapus, sekarang email googlenya kan beda, jadinya anggap saja pertama kalinya ya! *riwehamat
Yoggy - Kutunggu Kau Putus (Sheryl Sheinafia ft. Ariel | COVER)
Ini thumbnail video youtubenya, heuheu.
Untuk video pertama ini saya upload short cover music! Judulnya Kutunggu Kau Putus, tahu kan? Yang dinyanyikan Sheryl Sheinafia feat. Ariel NOAH itu lho! Jarang-jarang saya maen gitar, ini malah dibuatin videonya juga lho! Sebenarnya sih mau perkenalan-perkenalan basa-basi gitu untuk awalnya, tapi kok rasanya agak aneh saja lihat rekaman diri sendiri, “Oh ini muka saya waktu direkam, ngga jelek sih, kok lucu ya!” dan yang paling absurd, rasanya saya melting dengan melihat seyum saya sendiri, hahah. Mungkin ini efek terlalu lama available!

Langsung saja, ini videonya :

Kalau ditanya soal musik sih, bagi saya adalah jiwa. Meskipun saya tidak pandai bermain alat musik, saya penikmat musik dan suka menyanyi. Selama ini saya merasa menjadi “tukang” nyanyi, sesuatu yang dilakukan dengan dipaksakan. Saya menyanyi tapi bukan diri saya, bukan genre saya, bukan suara sendiri, intinya bukan aku banget lah! Saya menuliskan ini karena saya juga pernah menyanyi dalam sebuah band, dan alirannya rock broh! Suara saya yang mendayu itu dipaksakan ngotot, Allah. 

Saya menyanyi sekaligus memainkan gitar agak riweh, pengennya jadi vokalis doang, haha. Mau bikin duo tetapi sama siapa, anak-anak sekarang palingan fokus ngeband semua, yang kalem-kalem mah jarang yang mau terjun didalamnya. Sekarang zamannya jingkrak-jingkrak pake kaos item-item. Sesekali pake yang blue navy lah, jangan kaos hitam terus! *apaan 

Jangan terlalu berharap saya sering upload video yang beginian, kecuali kalian klik like, comment and subscribe dulu channel gua! (udah mirip kata-kata youtubers belom?) haha. Membuat video ini ternyata lumayan riweh apalagi waktu editingnya, tetapi kalau terbiasa sih rasanya pasti gampang. Boleh lah kalau mood saya lagi bagus, saya akan membuat video short cover lagu lagi, heheh.

Setidaknya saya sudah mau tampilkan muka saya yang sering bikin kangen ini, lalu kamu kapan? Haha. Jangan terlalu dipaksakan sih, kalau lagi mau buat sih langsung buat saja. Kalau masih malu-malu tampilin diri sendiri, bisa juga lah rekam perjalanan atau pemandangan yang kamu lihat. Sesuatu yang menurutmu tidak bagus itu bisa jadi menarik bagi orang lain. Intinya bikin video itu menurut saya sama saja dengan jadi penyiar radio, sama-sama belajar gila. Karena saya sudah tahu rasanya jadi penyiar radio, jadi gila itu sudah hal yang biasa. Perbedaannya sih cuman perlu sesekali fokus ke kamera saja. Sebenarnya menulis maupun membuat video itu sama juga sih, “Tulis aja, videoin aja!” sama juga, kok!

Sekian dulu postingan kali ini, thanks buat kamu yang sudah mau tersesat di sini. Jangan lupa nonton videonya, dan klik like, comment, and subscribe ya gaes! Haha. Jangan lupa juga follow blog ini, pokok sosial media yang ada “yoggysatya” itu kamu follow saja semuanya, muehehe. Kesimpulan hari ini, The key of success adalah kunci kesuksesan! (Rasanya pengen gebukin yang bikin quote ini, haha) See ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

Yoggy - Kutunggu Kau Putus (Sheryl Sheinafia ft. Ariel | COVER)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

14 komentar

Tulis komentar
avatar
19 April 2016 18.06

Yaahhh kok mode portrait? Landscape doooongggg hihihihi ditungguuuu video berikutnya

Reply
avatar
19 April 2016 21.05

wii asik cover-annya kak Yoggy, keep up the good work!

Reply
avatar
20 April 2016 04.31

Asyik nih suara sama gitarannya :D Next, videonya landscape dong biar enak diliatnya, wkwk.

Reply
avatar
20 April 2016 05.23

Hahahah, masih pewe pake mode portrait non :D
Siaappp :D

Reply
avatar
20 April 2016 05.23

Haduhhh, jadi terharu :'D

Reply
avatar
20 April 2016 05.25

Hohoho, enak pakai mode portrait kalau pake smartphone waktu ngerekamnya, hahaha. :D

Reply
avatar
21 April 2016 01.42

jiyeee okieee :D

eh jago ya ngegitarnya
da aku mah apa atuh main kecrekan aja pales

Reply
avatar
21 April 2016 06.11

Tjieee Mba Anyiinn :D

Hahaha belum jago Mba, bisanya cuman kunci dasar doang, hiks.
Hahaha jadi pengen main kecrekan deh :D

Reply
avatar
23 April 2016 22.02

Astagaaa,, sini sini!! hahaha :D

Reply
avatar
2 Mei 2016 23.34

Enak juga suaranya mas. kenapa ngga jadi penyanyi aja ?

Reply
avatar
3 Mei 2016 22.38

Hahaha komentar seperti ini yang selalu buat ketawa :D
Thanks bang, itu kan sudah nyanyi!

Reply
avatar
8 Mei 2016 01.18

Suaramu membuatku tidak rasional, Bang! Hihihi

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)