Senin, 25 April 2016

Torabika Soccer Championship, Ingat Orange TV

Torabika Soccer Championship, Ingat Orange TV. Hallo pecinta sepak bola Tanah Air, saya turut bergembira menuliskan postingan ini. Setelah kurang lebih setahun tanpa kompetisi, tanpa bersitegang di lapangan hijau dengan dribbling dan saling menyerang sekaligus mempertahankan bola, mulai pekan depan ini akan digelar Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung hingga Desember 2016. Laga pembuka akan diadakan di Stadion Mandala, Jayapura, pada hari Jumat 29 April 2016 antara Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta. Dan yang tidak kalah menarik, Torabika Soccer Championship ini akan tayang di Orange TV, gaes! 
OrangeKU Torabika Soccer Championship Orange TV
Torabika Soccer Championship, ya di Orange TV
Greeny S. Dewayanti, selaku Commercial Director OrangeTV, mengungkapkan “Masyarakat Indonesia sebagian besar pecinta olah raga sepakbola , dengan demikian Orange TV memberikan apresiasi pada pelanggan untuk bisa menyaksikan pertandingan pertandingan sepak bola antar daerah “. TSC akan menggelar sebanyak 306 kompetisi disepanjang tahun ini. Jajaran kompetisi TSC ini diharapkan bisa mengobati rasa rindu para pecinta sepak bola Indonesia yang sudah lama vakum setahun akan sengitnya, keseruan, kegigihan, dan ketatnya persaingan laga sepak bola dalam negeri.

Agar dapat menyaksikan serunya pertandingan Torabica Soccer Championship “Pelanggan Orange TV harus mengaktifkan paket Happy/Favorit/BlackDiamond bagi pelanggan KU band atau paket Gembira/Unggulan/Hiburan utk pelanggan C band. Kompetisi TSC 2016 dapat disaksikan di Channel SCTV #902, Indosiar #905, serta O Channel #919. Greeny menambahkan “Orange TV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel/ apartemen supaya mereka bisa menyiarkan acara ini. Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi ke lokal operator“. 

Pelanggan akan disajikan tayangan jalannya kompetisi TSC 2016 ini, dimana setiap klub harus menjalani 306 laga tandang dan kandang yang berbeda dengan gelaran turnamen yang selama ini digelar di Indonesia. TSC 2016 bakal menyajikan pertarungan sengit antara tim terbaik di Tanah Air. Sehingga dengan hadirnya TSC 2016 ini diharapkan Orange TV mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia dan mempertahankan titlenya sebagai “Jagoannya Bola”. 

Buat kamu yang sering kelupaan tentang jadwal pertandingan sepak bola, jangan sampai menyesal melewatkan TSC 2016 ini, langsung saja download aplikasi terbaru Orange TV bernama “OrangeKu“ di Google store. Kamu dapat mengatur reminder pertandingan bola yang mau kamu lihat di Orange TV lewat smartphone android kamu langsung, ya tapi sepertinya sih semua pertandingannya bakalan seru! Kamu juga akan mendapatkan jadwal tayang TSC 2016 dan info pertandingan lainnya. Jadi intinya, aplikasi OrangeKu ini sangat membantu banget lah. So, Ingat TSC, ingat Orange TV dong!

Bagikan

Jangan lewatkan

Torabika Soccer Championship, Ingat Orange TV
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

4 komentar

Tulis komentar
avatar
25 April 2016 20.59

wiih domainnya baru ya....

Reply
avatar
26 April 2016 06.23

Perasaan udah lama, Teh. Ini aja udah waktunya diperbarui :D
Wahh kurang perhatian ini :D

Reply
avatar
27 April 2016 20.52

orange tv mana yaa aku taktahu :O

Reply
avatar
28 April 2016 06.50

Langsung aja deh Mba Anyin cek websitenya di orangetvdotco.id heheh :D

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)