Lombok Idjo Kediri. It’s time for tasty foodies! Kalau kalian sudah membaca tentang Gath Food Blogger di Kediri pada postingan sebelumnya. Kali ini waktunya pembahasan tentang makanan, RM Lombok Idjo Kediri adalah tempat pertama yang mengisi postingan perdana kategori “Tasty Foodies” di blog saya ini. Dengan menuliskan ini, sepertinya saya mulai sedikit paham mau dibawa kemana blog ini.

NILA GORENG SAMBEL TERASI
Nila Goreng Sambel Terasi Lombok Idjo Kediri
Nila Goreng Sambel Terasi

Saya termasuk orang yang suka masakan Ikan, tapi kurang suka dengan Ikan yang mempunyai banyak tulang. Nah, untungnya Ikan Nila termasuk Ikan yang tidak mempunyai banyak tulang seperti Ikan Bandeng. Nila Goreng dari RM Lombok Idjo Kediri pun menjadi pilihan saya, sebenarnya sih bukan pilihan, tapi hasil undian food blogger kemarin, haha.
Food Blogger Kediri
Nila Goreng Sambel Terasi + Nasi
Untuk tampilan sih lumayan. Saya termasuk orang yang moody, terkadang suka masakan yang garing, kadang yang setengah matang, so far no prob sih. Saya rasa bumbunya sudah pas, tidak asin dan tidak ada bau amis. Untuk Sambel Terasi, pedasnya joss tapi tidak membuat sakit perut, itu versi perut saya.

Es Kelon (Es Kelapa Moeda Sirup Melon)
Es Kelon Lombok Idjo Kediri
Es Kelon (Kelapa Moeda Sirup Melon)
Cuaca yang panas cocok sekali kalau minum es, apalagi Es Kelapa Muda! RM Lombok Idjo Kediri ini menyediakan Es Kelapa Moeda Sirup Melon yang membuat ketagihan. Saya kira akan terlalu manis karena ditambah sirup melon, tetapi saat dicoba rasanya tetap menyegarkan. 

Es Buah Tjampoer
Es Buah Tjampoer Lombok Idjo Kediri
Es Buah Tjampoer
Kelihatannya seger ya? Iya kelihatannya, karena saya belum ikutan mencicipi es ini. Tapi kata teman-teman saya rasanya muanis, jadi ini cocok untuk kamu penikmat minuman yang manis-manis. Kalau ini menurut saya sih namanya perlu diganti selasih dikasih es, lihat saja selasihnya yang seger itu penuh dimana-mana. Harus cobain ah lain kali, wanna meet up here? 

Oh iya, tempat ibadah yang disediakan RM Lombok Idjo bersih dan terasa nyaman, hanya saja tempat wudhunya terlalu terbuka kalau untuk pengunjung wanita. Tempat ibadah yang bersih dan nyaman itu mutlak dimiliki Rumah Makan maupun tempat yang bisa kita habiskan waktu berlama-lama. 
Food Blogger Lombok Idjo Kediri
Suasana menjelang Maghrib
Itu suasana pada menjelang maghrib di RM Lombok Idjo Kediri, terasa hangat kan suasananya? Dekorasinya sederhana dan pencahayaannya tidak membuat pusing kepala. Prefer banget lah untuk tempat gathering seperti Food Blogger kemarin, temu komunitas, dan tempat melepas rindu sambil ngobrol santai dengan yang terkasih.

Lombok Idjo Kediri
Jl. Patiunus No. 16
Kota Kediri
Average spending for two : IDR 70K

FIND ME HERE
Map for Lombok Idjo Kediri