Rabu, 18 Mei 2016

MEET UP dengan Sang Vectoria Jenaka

Meet Up dengan Sang Vectoria Jenaka. Tanggal 30 April bulan lalu, saya seperti biasa scroll down semua akun sosial media. Saya berhenti saat ada screenshot yang cukup menarik, “Saat buang air besar, otak kita berada pada gelombang blablabla” saya membenarkan screenshot tersebut dengan berkomentar, “Hahahah truuuuuuu :v” untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat screenshot dibawah ini. 
Screenshot yoggy satya
Sorry kalau SSnya kurang jelas :(
Saya diajak nonton AADC2 sama Mas Ndop gaes! Kamu masih asing dengan namanya? Beuhh, artis Nganjuk putrane Mbak Mun ini empunya blog Sang Vectoria Jenaka lho! Banyak orang-orang yang belajar vector dari tutorial-tutorial coreldraw punya Mas Ndop ini! Penasaran? Googling saja dengan keyword Sang Vectoria Jenaka, udah deh bejibun tentang dia nanti yang muncul. 

Menurut pandangan saya, yang namanya Mas Ndop ini kalau pengen keluar ya spontan saja tanpa direncanain, saya suka yang model begini. Kalau direncanain sering gagalnya sih, berhubung saya juga lagi kosong tidak ada kerjaan, kita sepakat buat meet up hari itu juga. Btw, ini kali kedua saya bertemu Mas Ndop ini, sebelumnya kami bertemu saat event Blogger Nusantara di Jogja tahun 2013. 

Kita janjian bertemu di Jembatan Baru Kota Kediri. Saya yang buta arah tidak tahu arah ke jembatan baru semampir, akhirnya ya cari dulu di maps. Begitu tahu lokasinya saya lega karena jalurnya tidak ribet, buta arah saya ini memang keterlaluan. Kami masing-masing memutuskan untuk berangkat dari rumah pukul 10.30 WIB agar bisa santai di perjalanan. 

Sekitar pukul 11.34 di dekat Yonif 521, saya membuka WA saya. Ternyata ada WA masuk dari Mas Ndop pukul 11.01 yang isinya, “Huahhahaha aku tangi turuuu” saya sudah terbiasa dengan hal-hal berbau drama yang adaaaa saja saat ingin bertemu seseorang, haha. “Aku nggowo helm” Ini yang membuat dahi saya mengernyit, “Hahahaha asemm Iki aku yo gowo helm 2 wkwkwk”

Sekitar pukul 11.52 saya sudah menikmati es bubur kacang ijo yang ada di maps, dekat jembatan baru Semampir. Karena masih lama, saya memutuskan untuk mencari Masjid dulu karena belum Shalat Dzuhur. Saya tahu Mas Ndop sudah sampai saat ada tautan Maps yang masuk ke WA saya, langsung deh otw ke Halte “duk-duk’an bus” dan apa batin saya saat melihatnya? “Gila, badannya elastis banget. Tahun 2013 masih ginuk-ginuk sekarang udah kurusan begini!” 

Langsung tancap gas ke Golden Theater Kediri. Kalau tidak ada acara ketiduran dan nungguin bus, kita harusnya sudah nonton pukul 12.45. Berhubung telat, akhirnya Mas Ndop pilih yang tayang pukul 15.00. Untuk killing time, makan-makan dulu deh di pitsa hat. Sebagai food blogger amatiran, cekrek-cekrek makanan tidak masalah dong? Haha.

Food Blogger Kediri

Pizza Hut Kediri

Kediri Kuliner

Minuman Kediri

Tasty Foodies

Sambil makan, kita cerita-cerita tentang keseharian saja sih. Mas Ndop ini parah kalau masalah rasan-rasan, ekspresif dan bikin orang ikut geregetan dengerin topik dia waktu rasan-rasan, bahaha. Yang bikin saya heran adalah saat saya tanya tentang koneksi internet yang dia pakai. Saya kira sebagai artisnya vector asal Nganjuk yang karyanya sudah mendunia (ini serius lho) dia memakai koneksi internet yang kenceng banget, ternyata koneksinya sama seperti saya! 512Kbps gaes! Dengan alasan, “Aku hanya menyesuaikan kebutuhan” superrr. 

Setelah selesai makan dan mendekati jadwal tayang, Mas Ndop bayar makanannya. Iya dibayar, kan screenshot pertamanya ditraktir, kalau saya yang bayarin entar dia ngambek kan susah, haha dusta. Average cost for two mungkin IDR 170K-200K kali ya, kan perkiraan dan tidak ikutan bayar. Kesimpulannya, enak kalau tidak banyak-banyak. Btw, kamu sepertinya perlu lari-larian yang jauh ya kalau habis makan menu di atas itu. 

Langsung deh jalan ke Golden 3, filmnya Ada Apa dengan Cinta 2. Sorry tidak foto-foto tiketnya biar kelihatan kekinian ya, kan ditraktir (lagi). Disitu tidak langsung masuk theaternya, kita menunggu beberapa menit dulu dan sambil rasan-rasan (lagi) hahaha. 

Seketika masuk, sepertinya saat itu ruangannya full. Katanya Mas Ndop sih sering banyak kosongnya, mungkin memang lagi booming dan pada kejebak nostalgia jadinya pada lihat (padahal aslinya ikut-ikutan doang) biar kekinian. 

Untuk ulasannya, errrr saya sepertinya perlu belajar review film dulu. Kalau menurut saya sebagai penikmat sekaligus tukang kritik, untuk pembukaannya itu tawa semuanya agak dipaksakan deh, tidak natural. Terus untuk adiknya Rangga, Sukma ya? Dia itu agak kaku gaya bicaranya, kurang luwes, errr pokoknya gimana gitu waktu dengernya. “Iyo, pemain baru ancen” sahut Mas Ndop. Kesimpulan dari film ini, jangan ketemu mantan kalau mau nikahan! Dan jangan lupa setelah jalan-jalan plus lari-larian dua hari satu malam itu gosok gigi dulu sebelum nyosor! *apaan 

Kita memutuskan untuk melihat filmnya sampai benar-benar selesai hingga tetes terakhir. Saya menikmati pemandangan orang-orang yang lalu-lalang saat meninggalkan Golden 3, ada yang bergandengan tangan, ada yang senyum-senyum sendiri, rasanya bahagia sekali lihat mereka tersenyum atau jangan-jangan senyum mau modusin pasangannya ya? whatever. Begitu suasana sudah sepi, saya sempatkan untuk wefie sama Mas Ndop, ini bentuk protes sama foto-foto gagal sebelumnya. 
Nonton Ada Apa Dengan Cinta 2 yoggy satya

Setelah gantian Shalat Ashar di Golden Theater Kediri, kami menuju Masjid Agung Kediri untuk Shalat Maghrib. Saat tiba di Masjid, hujan turun deras sekali disertai angin. “Ah tidak masalah lah, yang penting kaga kehujanan di jalan” batin saya. Setelah Shalat Maghrib, kita tenguk-tenguk di pelataran lantai dua dengan maksud menunggu hujan berhenti. Mungkin doa para single yang meminta hujan sedang terkabul satnight hari itu. 

Sebenarnya saat menuju parkiran di Golden sebelumnya, Mas Ndop itu sudah ribet sendiri kalau kemeja flanelnya mirip sama punya Rangga. Nah, hal itu berlanjut juga waktu di Masjid. Mas Ndop bingung membuat kata-kata meme gaes! 7 purnama blablabla haha. Ini dia saya perlihatkan hasilnya yang sudah dia upload di instagram, dan saya berikan juga potret proses mikirnya, heheh.
Mas Ndop
Ini yang diposting di IG
Sang Vectoria Jenaka
Ini proses mikirnya, hahaha.
Setelah Shalat Isya kebetulan hujannya sudah reda, kita lanjut tancap gas ke Terminal Tamanan. Selama perjalanan, saya baru “ngeh” kalau hujan waktu itu beneran deras sekali. Hal itu dibuktikan dengan genangan air yang cukup tinggi saat perjalanan ke Terminal Tamanan. Hujannya sih tidak deras, justru genangan air yang dilewati mobil dan motor yang membasahi celana dan membuat kedinginan. 

Setelah sampai Terminal Tamanan ngapain? Kuliner lagi dong! Haha. Soto Ayam di Terminal Tamanan kota Kediri terkenal manncaap lho! Itu adalah kali kedua saya makan soto ayam disana dan di tempat yang berbeda, rasanya sama lezatnya. Recommended deh jajaran Soto Ayam Terminal Tamanan disitu, next time perlu nih review di postingan tersendiri, heheh.
Soto Tamanan Terminal Kota Kediri
Soto Tamanan Terminal Kota Kediri
Setelah selesai makan soto ayam traktiran (lagi), rasanya perut saya penuh. Kita menuju “duk-dukan” bus yang menuju Nganjuk, disana kita rasan-rasan (lagi, lagi, dan lagi) seseorang yang sama saat makan soto, silakan kalian stalk akun pathnya Mas Ndop saja. Lihat dan baca waktu dia rasan-rasan, saya saja sampai buat path demi lihat eksistensinya rasan-rasan, buahahahaha. 

Saat busnya datang, sayang sekali aktivitas rasan-rasan kita berhenti. Mas Ndop pamitan dan saya juga say thanks lah sudah diajak Nonton, Djalan, Djajan seharian, next time mungkin kalau meet up lagi gantian saya yang djajanin krupuk opel/krupuk pasir/krupuk mlarat whatever terserah kalian menyebutnya apa, haha. *niatjahat 

Meet Up dengan empunya Sang Vectoria Jenaka itu suweeeruu lah pokoknya, saya yang orangnya pasif saja bisa enak kalau ngomong sama Mas Ndop. Rasanya ability rasan-rasan saya juga meningkat, haha. Lain kali mungkin mau jalan-jalan ke pendopo Ngandjoek punya Mas Ndop ah, mau obrak abrik rumahnya dan selfie sama gambar di dinding kamarnya yang Mas Ndop lukis sendiri! Haha. Btw, sekarang dia suuuwwibuuuuk antrian vektornya panjang. Kalau sabtu minggu katanya libur, tapi sekarang jadi tukang lari-larian terus tuh lihat saja kumpulan medali larinya di instagram punya dia! Tuh kan, jadi rasan-rasan disini, haha. 

Sekian dulu postingan untuk kali ini, maaf lama tidak posting karena ada beberapa kejadian yang menyebabkan saya agak telat posting di blog kesayangan ini. Oh iya, Errrrrrr, wanna meet up with me? Pokoknya kamu harus cerewetin saya kalau ingin meet up, haha. See ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

MEET UP dengan Sang Vectoria Jenaka
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

10 komentar

Tulis komentar
avatar
18 Mei 2016 19.14

Kalian seru banget deeh :D

Reply
avatar
18 Mei 2016 21.18

Mba silvi ndak ikutaaann sihhh :D

Reply
avatar
18 Mei 2016 22.13

Itu tau jalan gitu....

Reply
avatar
18 Mei 2016 22.18

sekarang fudblogger beneran kan :D

Reply
avatar
18 Mei 2016 22.33

Adaaaa google maps kakak :'D

Reply
avatar
18 Mei 2016 22.33

Masih acakadut kok Mba Anyiinn :D

Reply
avatar
19 Mei 2016 01.18

Regone pitsa hat kui berdua cuma 115 ribu saja kok. Dirimu entuk rego semono kui soko ndi? Hahahah

Tikete berdua 70 ewu. Trus sotone berdua seked ewu jik susuk. Pokoke iso lah nguripi awakmu hahahha..

Suk mben maneh ya. Akeh jadwal film sing sip. Aku pingin ndelok My Stupid Boss. Film indonesia lucu banget! Hahaha

Reply
avatar
19 Mei 2016 06.24

Bahahaha itu ples minumannya kaga sih masndop? hahaha entarr deh update IDR 115K-150K hahaha :D

Siaaaapppp, tapi gantian aku yang ntraktirrr!!! :D

Reply
avatar
19 Mei 2016 18.58

Dari aadc sampek ke kulineran aduuuuh pizzae gendut gendut bamget hihi
Maknyuss

Reply
avatar
20 Mei 2016 08.37

Hehehehe maknyuusss sekaliiii :D

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)