Jumat, 30 September 2016

Lagi Bingung

Judulnya saja bingung, jadi jangan serius-serius baca postingan ini. Sudah mau ganti bulan, sedangkan blog ini rasanya lempeng-lempeng saja tidak ada postingannya. Nah, saya akan bahas kebingungan beberapa menit yang lalu.

Ini tentang lagu, yaps sekali lagi tentang lagu. Saya baru saja nonton video ala stop motion gitu, isinya sedih banget anjir. Berhubung itu video ngehek yang berhubungan dengan aib, tidak perlu dijelasin ya video tentang apaan, haha. Saya sangat tertarik dengan backsoundnya.

Saya sebenarnya penikmat musik, tapi tidak pernah update lagu-lagu padahal dulu yang notabene penyiar radio harusnya tau dikit-dikit lah ya tentang lagu, dan ternyata teori itu mental buat alien seperti saya. Tadi saat dengerin backsound video stop motionnya saya ketik saja liriknya dan klik search! Itu dia cara cari lirik lagu yang tidak saya ketahui judulnya, ehe.

Ketika saya yakin sudah ketemu videonya, ada keanehan. Lho kok? Isinya seabrek ala musikalisasi puisi sedih-sedih gitu. Karena lagunya sih emang mendukung banget buat dibikinin puisi gitu. Setelah beberpa menit berlalu ketemu suara yang lebih jelas, dan saya yakin suaranya emang suara Rosa. Oh iya lagunya berjudul "Hilang Semua Janji" btw.

Sesi anehnya belum kelar nih gaes, sekarang yang muncul full Siti Badriah. "Anjirrr masa iya lagu syahdu gini yang nyanyi dangdutan" Bukannya ndak bisa didangdutin gaes, semua lagu BISA BANGET dibuat dangdutan apalagi koplak eh koploan. Tetapi yang saya dengar itu asli suaranya Rosa banget dan saya ngeyel sama pikiran saya sendiri.

Setelah diubek-ubek, ketemu lagi lagunya siti badriah. Liriknya sama persis, tapi ini musiknya ala-ala india gitu. Jadi lebih yakin bukan siti badriah ini yang nyanyi pertamanya, haha riweh bener. Tetapi saya kurang puas dengan tidak adanya sejenis official video yang ada Rosa nyanyiin lagu tersebut.

Usut punya usut ternyata lagu Hilang Semua Janji itu adalah OST. Cinderella. Saya yang zaman itu sampai sekarang taunya kartun, mendadak hilang ingatan Cinderella itu sejenis sinetron atau ala FTV yang series gitu, whatever.

Lagunya enak kok gaes, sendu galaw gitu. Kalau kamu yakin siapa yang nyanyiin boleh lah komentar disini. Kalau belum juga ketemu siapa yang nyanyiin, boleh kok saya yang nyanyiin, iya buat kamu. Sekian dulu kebingungan yang jadi tulisan ini. Gak nyangka bisa lumayan panjang juga, hahaha. See ya bulan depan, besok udah ganti bulan btw.

Bagikan

Jangan lewatkan

Lagi Bingung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

3 komentar

Tulis komentar
avatar
2 Oktober 2016 19.57

aku juga nggak pernah update lagu ky karena jarang dengerin juga haha

Reply
avatar
10 Oktober 2016 18.24

Hilang semua janji?

Hmmm kalau nggak salah itu soundtrack sinetron di SCTV yang bintangnya Cinta Laura sama Galih Ginanjar bukan sih?

Bukan Cinderella, kalau gak salah judulnya

Kalau nggak salahhh...
hehehe

Reply
avatar
10 Oktober 2016 18.25

Itu beneran judulnya. "Bukan Cinderella"

kata bukan masuk dalam kata judulnya haha

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)