Selamat pagi, bagaimana kabar kalian, apa sudah siap menyambut bulan yang baru ini? Tentunya siap tidak siap harus siap dong ya. Saya memutuskan menulis ini di pagi hari ini. Pertama, jelas untuk mengisi blog kesayangan ini, keduanya, mau cek nanti kalau postingan ini dishare tanpa gambar di sosial media akan berbentuk seperti apa, ehe.

Yup, benar sekali. Saya memutuskan untuk mengganti template blog ini. Untuk sekarang saya rasa termasuk kategori nyaman sih dengan template yang baru ini, tidak tahu kalau nanti, karena saya termasuk orang yang random, bukankah kamu sesekali suka hal-hal random untuk menghiasi harimu? Baiklah, segera masukkan saya dalam wishlist punyamu.

Saya termasuk orang yang suka niat sekali utuk memulai sesuatu, tapi sesuatunya itu banyak, yang akhirnya justru membuat semuanya terbengkalai tidak konsisten. Saya merasa perlu berubah dan menambahkan filosofi hidup untun, "Lakukan satu per satu, sayang" nanti ini akan saya posting di label quote karena template baru ini tampilan quotenya asik, yeah!.

Untuk awalnya, saya ingin mandi lagi di pagi hari, seperti zaman seklolah dulu. Sebagai catatan saya orangnya juga mandi dua kali ya, tapi mandi paginya itu waktu pukul sekitar 12.00 WIB. Harusnya sih oke-oke saja mandi jam segitu, tapi saya ingin mandi pagi lagi, yaudah gas aja! Jadwal baru mandi pagi pukul 5.30 WIB pagi ini! Haha

Saya juga mulai mengelompokkan label blog ini dengan yang lebih simpel, yang sebelumnya panjang dan aneh. Yhaa meskipun saya rasa tetap aneh saja kalau saya yang buat, ehe. Tetapi perubahan yang kecil-kecil itu sangat worth it sih kalau menurut saya, kamu coba deh biar terbiasa.

Saya juga berjanji untuk lebih bahagia, deh! Karena akhir-akhir ini saya sukanya menerpurukkan diri, sebenarnya tidak galau-galau amat, tapi kalau dirasakan dengan terlalu, jadi bahaya juga! Ya ampun, harus positif terus memang ya dalam kehidupan ini yang netijennya maha benar. Apalagi kalau kamu zomblo, udah itu aja nanti dikira nebar garam, sih! Haha.

Semoga harimu menyenangkan. :)