Ceritanya mau posting sesuatu yang mungkin menurut kalian tidak penting nih, tapi menurut saya penting dan membahagiakan. Ketika buka notifikasi twitter dan baca kalau tweet balasanmu diretweet oleh seseorang yang kau jadikan idola, receh ya? Tapi itu adalah alasan saya bahagia hari ini.
Devynisi bahagia bulan ini.
Abadikan dulu ya pernah nampang disini, sapatau twitter dan IG saya difollback khan, ehe mulai maruk.


Namanya Devy Erianti, kalian belum mengenalnya? Sama saya juga belum kenal secara langsung. Saya mungkin sama seperti salah satu dari kalian yang mengidolakan seseorang lewat dunia maya. Senyumnya membuat saya bahagia, tingkahnya yang kadang absurd seringkali juga membuat saya tertawa. Disaat cewek lain lebih menginginkan tubuh yang kurus, dia malah pengen lebih gemukin badan, dong!

Saya mulai mengikuti dia di instagram entahlah saya sampai lupa, yang jelas kalau saya menemukan senyuman seseorang yang bisa membuat saya bahagia saya auto press follow, haha. Sampai beberapa waktu lalu saya juga mulai mengikuti twitternya. Dan hari ini dinotice dong balasan tweet saya, dan diretweet pula, bahagianya.

Semua orang mempunyai masalah tersendiri, tidak sedikit juga orang yang hanya ingin didengar, tanpa perlu kau potong dan respon berlebihan. Memang mendengar lebih banyak menjadi sesuatu yang dibutuhkan orang dizaman yang serba gila ini. Haha kok jadi ngelantur ya? Biasa kan kalau blog ini isinya jadi kemana-mana? Haha

Inilah cerita bahagia saya hari ini, jangan terlalu berlarut dalam kesedihan dan kecemasan. Yakinlah akan kau temui seseorang yang akan siap mendengarmu yang mungkin tanpa kau ketahui siapa namanya, ras apa dia, dimana kota tempatnya bernaung. Tetaplah teguh, bahagialah untuk dirimu sendiri, siapa yang tahu bahagia orang lain hanya sesederhana melihatmu tersenyum.