Rabu, 17 Juni 2015

Selamat Berpuasa

Besok ini jadi puasa beneran ya? bagaimana kalau diskip saja? haha no, no, no. Rasanya baru kemarin sih puasa ramadhannya, eh udah puasa lagi. Bentar H+30 lagi juga sudah lebaran, beri sejenis angpau lagi sama sepupu yang masih sekolah, basa-basinya sih buat uang jajan. Padahal yang mau beri angpau juga lagi vailid juga nih keuangannya. cash flow berantakan. haha jadi tsurhat.

Saya Yoggy Satya yang punya nama beken Okie ini minta maaf ya kalau punya banyak salah, baik kata-kata maupun perbuatan. Barangkali ada tulisan saya yang kurang berkenan langsung saja komentar dipostingannya dan kita lanjut berantem secara jantan, wiiikk. Hahaha bercanda kok guys, maklum saja kalau saya kalau bercandaan saya garing, karena saya Ye O Ge Ge Ye, bukan pelawak.

Semoga kita dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan semangat, kalau kamu cowok muslim tapi tidak puasa, wajib malu deh sama adik sepupu saya yang masih TK tapi sudah mulai belajar puasa sampai maghrib. Ngerokoknya distop dulu ya kakak, kalau bisa distop selamanya deh, setidaknya umurmu bisa lebih panjang dan sehat, amin.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan tahun ini bagi yang menjalankan ya, semoga bisa menjadi insan yang lebih baik seterusnya, tidak hanya sebulan dalam setahun doang menahan emosinya dan kelakuan buruknya. Pereman saja pensiun, kamu kapan pensiunnya berkelakuan tercela? eaaaa. Salam kenal. :)

Bagikan

Jangan lewatkan

Selamat Berpuasa
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)