Beberapa hari ini saya jadi sering absen posting blog ini, karena tuntutan profesi sih sebenarnya, tsaaahhh. Kemarin saya mendapatkan job untuk membuat Iklan Spot di Radio Satya Jaya fm, untuk dealer sepeda motor disekitaran sini juga. Berhubung saya sering ngabsen juga jadi announcer, jadi sama Ibu diorak-orak ( disuruh hampir maksa) buat bikin iklan spot sendiri. Saya sebenarnya juga sudah lama tidak menggunakan program adobe audition, bisa terlihat juga dari akun soundcloud saya yang juga jarang ngeksis update karaokean maupun bikin audio story. Akibatnya saya belajar dari awal lagi dengan mengumpulkan serpihan masalalu yang berusaha kutinggalkan, plak.

Sebenarnya membuat iklan spot tidak membutuhkan waktu lama, kalau mau 15 menit pun langsung kelar, iya tapi suara hewes-hewes doang tanpa tambahan efek dan backsoundnya. Kalau iklan spot durasi berkisar 01.30 menit kemarin itu saya rampungkan dalam waktu berkisar 3 jam, maklum lama tidak pegang mic jadi agak gerogi gitu, padahal kalau udah siaran gila banget. haha. Ini juga sebenarnya masih ada deadline bikin dua iklan spot lagi, alhamdulillah buat tambahan uang jajan, rezeki mah tidak bakal ketuker.

Ini saya cantumkan desain label soft copy yang sudah saya kirimkan kepada pemesan jasa pembuatan iklan spot saya :
Desain Label
Desain label
Udahan dulu ya alasan kenapa saya akhir-akhir ini jadi jarang update postingan blog ini, lain kali saya mungkin akan karaokean lagi ngisi akun soundcloud kepunyaan saya, lumayan nih ada banyak yang download cerpen audio bikinan saya, tapi saya sarankan kamu tidak mendengarnya, karena bahasanya menggunakan campuran bahasa jawa yang kasar dan mungkin kamu akan kaget juga saat mendengarnya. Meskipun saya heran sudah diplay 101 kali dan sudah didownload sebanyak 47 kali juga, mungkin mereka nyasar dan iseng downloadnya. hehe. Thanks sudah mampir, jangan sungkan buat follow blog ini ya, insya'allah follback deh. hehe :D
Screenshot akun soundcloud
Screenshot akun soundcloud saya :D
P.s : lain kali mungkin saya akan upload musikalisasi puisi, so jangan lupa follow akun soundcloud saya juga. haha