Minggu, 03 Januari 2016

Groufie Time Pertama di Tahun 2016

Groufie time! Beberapa hari yang lalu, teman saya si Aji sang pengumpul (note: bukan pencerah) orang-orang yang sok sibuk berusaha mengumpulkan kami kembali. Lewat grup chat di efbi tanggal 31 Desember 2015 dia mulai mengkoordinir, “Rek, sesuk sabtu ngumpul yok, jam 9.00 an ? gimana ?” . Si Aji kampret ini sebelumnya chat saya mau kumpul jam 8.00. Malah bilang di grup chat jam 9.00. Kenapa saya permasalahkan hal ini? Kebiasaan makhluk Indonesia yang katanya tepat waktu itu janjian jam 8.00 aja kekumpulnya bisa jam 9.00… apalagi kalau jam 9.00, bisa-bisa ya jam 10.00 bahkan bisa lebih.

Singkat cerita, masalah pertama kelar nih ya, kemarin saya coba tanya lagi di grup chat, “Besok jadi kan?”. Si Mamy, Dwi Risna malah ada janjian COD barang dagangan di rumahnya dan coba negosiasi dirubah jadi hari senin tanggal 4 Januari 2016. Dari situ saya sudah merasa malas sekali dengan yang namanya menunda-nunda. Akhirnya saya putuskan untuk jadi pengamat saja. Nahh tadi pagi, si Fenny mulai acara lagi dengan kata-kata, “Hari senin aja kak gapapa , aku balik Surabaya rabu kok. Daripada nanti Q-timenya gopoh”. Tambah dongkol lah saya dan menjawab, “sakarepmu wis rek” karena saya tahu, nantinya palingan kalau di undur juga ada alasan lain lagi, hoho.

Jadilah tetap hari ini kita janjian buat renangnya. Berhubung saya sudah malas, jadinya agak ngaret dikit lah, “salah ndirik bikin ruwet” batin saya, hihi. Ternyata kumpulnya direncanakan di rumahnya si mamy, akhirnya seperti biasanya Aji yang bonceng saya, itu ritual wajib kalau saya nyamperin dia. Nah ada masalah lagi nih, si Yohanna chat ke Aji, “Kolam renangnya rame banget” lalu si Aji bilang buat cek aja dulu siapa tahu kalau kolam renangnya masih bisa dipakai. Dannnn ramai beneran gaes. Akhirnya kami coba buat mencari kolam renang yang lain, “Masih dikuras mas kolam renangnya” disitu saya berpikir, setiap mau renang aja selalu saja ribet. Coba tebak akhirnya kita gimana? Balik lagi ke kolam renang awal dan berpikiran semuanya akan baik-baik saja, hahah.

Berhubung niatan awal saya hanya, “Pokok ngumpul” akhirnya saya ya hanya duduk-duduk saja tidak ngikut nyemplung, eh si Fenny ikut-ikutan males nyemplung. Akhirnya miss narsis itu menularkan kenarsisannya kepada saya dan semuanya lewat beberapa (baca : banyak) foto. Berikut ini beberapa foto kita siang tadi :
Groufie Time yoggysatya

Groufie yoggysatya

Groufie yoggysatya.com

Groufie Time yoggysatya.com

Groufie Time www.yoggysatya.com

Groufie www.yoggysatya.com

Narsis yoggysatya

yoggysatya

yoggysatya.com
Ini udah diedit, aslinya kumush-kumush, haha.

www.yoggysatya.com
Ini mirip iklan shampoo, LOL.

Q-time yoggysatya.com

Setelah foto-foto tadi, satu per satu ada urusan tersendiri, akhirnya ya tinggal saya, Aji, dan Fenny saja yang tersisa. Mungkin setengah jam kami habiskan buat bengong sampek bosan. Akhirnya ya cari tempat buat makan, pesannya dua es susu sama satu lemon squash atau apa tadi lupa namanya. Iya, disana hanya numpang minum doang sambil bete karena gagal video call sama Nata yang lagi sok sibuk di Malang, gegara suaranya Nata tidak terdengar, akhirnya distop deh.

Pukul 13.30 WIB kami bertiga memutuskan untuk pulang dengan embel-embel alasan, “kebelet pipis” haha kacau. Tinggal saya dan Aji saja yang tersisa, di tengah perjalanan pulang saya nyeletuk, “Eh, di samping Smansa sekarang ada RM Padang Murah lho, kesana yok!” dengan santainya si Aji menjawab, “Ayo, tapi muleh sek, pipis sek” spontan saya menepuk kening saya, jadi dia pulang ke rumah hanya mampir buang air kecil kemudian cabut lagi cari makan sama saya, haha.

RM Padang yang baru buka itu seketika menarik perhatian, “Rp.6.000” pemikiran kita sih bakal asik nih kalau enam ribuan, eh ternyata ada list daftar makanan yang harganya diatas harga Rp.6000. Berarti harga segitu hanya harga dasar nasi, sayur, kuah, sama telor doang gaes! Jangan berekspektasi tinggi dulu, haha. Ambil makanannya secara prasmanan, ambil sendiri. Buat kalian yang memang doyan makan perlu baca keras-keras tulisan berwarna merah di list hidangannya, “Tambah nasi, Gratis”. Minumannya es teh manis dengan drinking jar polosan sebagai wadahnya. Sorry tidak ada dokumentasi di tempat ini, hiks.

Soal rasanya, kalian yang sudah pernah makan masakan padang pasti tau lah yaa, leziitt lah. Suasananya sepi, tetapi sejuk, karena RM Padang ini masuk kawasan Hotel. Jadinya ya agak hening gitu juga. Kalau buka sampai malam sih asik buat nongkrong lama-lama, soalnya saya lihat di sebelah utara RM Padang tersebut juga ada Coffee Shop, saya agak lupa waktu menuliskan ini, beneran coffee shop apa coffee cafe atau bisa jadi coffee bar, LOL. Yah menurut saya sih nyaman, karena saya agak risih kalau makan di keramaian.

Sehabis makan dan minuman yang tiba-tiba bocor lewat perut, kami masih curhat-curhatan dong. Tentang keinginan membangun bisnis, tentang bokek, tentang orang rumah, dan tentang tjinta. Hebohnya itu dari zaman SMA pandangan tentang tjinta saya dengan si Aji ini sama, kalau lagi bosen juga barengan, kalau yang dideketin lagi buat rese juga barengan, hingga tadi saat kami bicara tentang, “hubungan” ternyata juga tetap sama. Pemikiran boleh sama, tapi jodohnya + nyang ditaksir jangan sama ya, nak! Haha.

Sudah dulu ya untuk postingan hari ini, terimakasih sudah mau tersesat di blog kesayangan saya ini, semoga kamu yang tersesat disini juga bakal sayang saya, sumpah ini bukan kode. See ya!


P.s : Sebenarnya postingan ini dipublish tanggal 02012016 kemarin. kampretnya kemarin malam mati lampu, jadinya baru diposting sekarang.

Bagikan

Jangan lewatkan

Groufie Time Pertama di Tahun 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

14 komentar

Tulis komentar
avatar
3 Januari 2016 09.56

Ehhh Master Jones mampir, salam master!! XD

Reply
avatar
3 Januari 2016 11.47

Lho lho itu fotonya mana kolam renangnya? \:p/
Anyway, salam kenal yaa. Kayaknya baru pertama kali deh mampir ke sini. :)

Reply
avatar
3 Januari 2016 12.09

Duhh om, itu yang foto-foto terakhir kan ada background kolam renangnyaaaaa, hayoo ketahuan salah fokus :D
Sepertinya sih first time nih om, semoga sering tersesat disini lagi. Salam kenal :D

Reply
avatar
3 Januari 2016 16.29

Jangan-jangan sbenarnya kamu suka sama Aji ahahahaha

Reply
avatar
3 Januari 2016 17.24

Emangnya eike couwo apaan XD
Hallo salam kenal ya, makasih udah mau tersesat disini :D

Reply
avatar
3 Januari 2016 18.08

Hallo... sepertinya saya tidak tersesat...
Saya follow melalui blog para Sahabat lainnya... :D
Terima kasih :)

Reply
avatar
3 Januari 2016 19.04

Welcome to de jungle om, salam kenal :D

Reply
avatar
4 Januari 2016 11.50

okie gantengan kalo rambutnya pendek kayak di gplus itu :D *komen emak emak

Reply
avatar
5 Januari 2016 06.18

Lagi bosen ganteng mb anyin *ceilaahh* XD

Reply
avatar
5 Januari 2016 11.18

Apa kamerannya yang bagus, apa emang aslinya gitu yah.. kok si Fenny lucu banget yah,,kenalin dong kang ??? jahahah :D

Reply
avatar
5 Januari 2016 15.10

Kameranya yang bagus + aslinya emang gitu bang! XD
bau-bau modus nih :D

Reply
avatar
6 Januari 2016 16.31

Semoga segera diberi hidayah buat potong rambut ya mas, serem lihatnya -_-

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)