Selasa, 12 Januari 2016

Mata Memang Harus Berbeda

Pagi ini potret mata saya mengabadikan momen yang tidak akan terulang kembali, saya langsung berlari meminjam HP milik Ibu saya dan mengabadikan momen-momen tersebut. Entahlah, seringkali saya berpikiran utuk menyimpannya dalam jangkauan hati saja, tetapi lain dengan hari ini. Seolah hati saya tergerak untuk mengabadikannya. Berikut ini potret yang saya bidik dengan kamera 2MP alakadarnya :

www.yoggysatya.com


yoggysatya.com

@yoggysatya

yoggysatya

yoggy satya

Saya rasa, perlu nih untuk mengganti alat tempur saya dalam bidang fotografi. Semoga saja bisa cepat-cepat ganti alat tempur, tidak perlu yang mahal, kenapa pula harus gengsi dengan sesama manusia. Toh akhirnya sama juga penggunaannya. Atau ada yang punya smartphone + kamera yang mau dihibahin mungkin? LOL. 

Cara pandang memang harus berbeda, yang membuat orang berhasil pun dari pengamatan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak bisa ditiru, kalau bisa ditiru pasti hasilnya berbeda. Oleh karena itu jangan takut untuk jadi berbeda, terasa absurd memang. Tetapi setidaknya dimulai dari mencintai dirimu sendiri, kan? Kalau kamu tidak mencintai dirimu yang berbeda, kamu akan tertelan arus nyinyir orang banyak. Harus begini lah, begitu lah. 

Yang terpenting kamu juga harus, "Eling." karena setekun apapun jenis ibadah yang kamu lakukan, kalau kamu tidak eling / ingat. Kamu pasti akan melakukan dosa, Heheh seperti biasanya, postingan ini selalu mengakar tidak pada batasannya. Sekian postingan kali ini, terimakasih buat kamu yang menyempatkan diri tersesat di blog kesayangan ini. Oh ya, I think that following & leave a comment is just way more humble than stalking! (LOL, ini bener atau tidak nulisnya?) Nice to see you here. See ya!

Bagikan

Jangan lewatkan

Mata Memang Harus Berbeda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

17 komentar

Tulis komentar
avatar
12 Januari 2016 08.07

awan paginya cakepp...
eh, kenapa mesti pinjam punya ibu?

senjata fotografi bukan kameranya sih, tapi tekniknya :D
kamera cuma benda aja...

ah, jadi random coment disini :x
maafkan...

Reply
avatar
12 Januari 2016 10.42

Iya, kebetulan pas cakep banget, Teh. Pinjem punya Ibuk karena kamera HP punya ibuk udah 2MP, punya saya masih 1,3MP, hiks. :D

Kalau kameranya bagus, dan tekniknya bagus kan lebih ketjeh, Teh. :D

Ohhhh ndak masalah, Teh. Justru saya terimakasih sekali karena blog ini masih dianggap punyanya manusia, hihih. :D

Reply
avatar
12 Januari 2016 10.57

:D

duh, gara-gara ngomongin fotografi, jadi pengen kamera lagi deh :p

Reply
avatar
12 Januari 2016 11.32

fajar yang sama indahnya seperti yang pernah kamu abadikan sebelumnya :)

Reply
avatar
12 Januari 2016 14.36

semoga segera terupgrade ya okie
btw udah bagus gak kelihtan kyk kamera hp standar kok fotonya

Reply
avatar
12 Januari 2016 14.57

Aamiin, terimakasih doanya kakak, hahah. :D
Terpujilah buat pencipta software photoscape yang bisa simsalabim'in foto dari kamera HP 2MP mba Anyin, heheh :D

Reply
avatar
13 Januari 2016 21.05

Terimakasih karena mau tersesat di postingan ini :)

Reply
avatar
15 Januari 2016 11.46

Walaupun resolusi kameranya cuma 2mp, tapi hasilnya bagus. Langit fajarnya keren :D

Reply
avatar
15 Januari 2016 12.43

Heheh alhamdulillah amatir lagi nemu momment yang tepat, Teh. :D
Terimakasih mau tersesat di blog ini, salam kenal :)

Reply
avatar
15 Januari 2016 21.54

Menurutku tetep beda antara kamera hp dg kamera khusus meski sama2 setingan auto. Kalau jalan2 aku pake kamera hp krn praktis & gak bikin risi orang sekitar. Tp utk foto produk OLku pake mirrorless.

Reply
avatar
15 Januari 2016 22.00

Iya beneran beda, Teh. Tulisannya pun juga beda, heheh.
Jualan produk kerajinan tangan ya, Teh? Waahhh bisa nih numpang berguru :D

Reply
avatar
16 Januari 2016 08.58

Terinspirasi sama kak yogi :) thank you!!

Reply
avatar
16 Januari 2016 13.03

"ye o ge ge ye" lho yaaaa! #protes :D
etapi sumpeh ndak punya niatan nginspirasi loh ini :D

Reply
avatar
5 Februari 2016 16.50

keren warna langitnya. mata kamera hanya menggambarkan 70% tapi yakin klo pake mata dan perasaan lebih bagus

Reply
avatar
6 Februari 2016 06.18

Kalo ini mah full pake hati 117% om jadinya, heheh. :D

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)