Pagi ini potret mata saya mengabadikan momen yang tidak akan terulang kembali, saya langsung berlari meminjam HP milik Ibu saya dan mengabadikan momen-momen tersebut. Entahlah, seringkali saya berpikiran utuk menyimpannya dalam jangkauan hati saja, tetapi lain dengan hari ini. Seolah hati saya tergerak untuk mengabadikannya. Berikut ini potret yang saya bidik dengan kamera 2MP alakadarnya :

www.yoggysatya.com


yoggysatya.com

@yoggysatya

yoggysatya

yoggy satya

Saya rasa, perlu nih untuk mengganti alat tempur saya dalam bidang fotografi. Semoga saja bisa cepat-cepat ganti alat tempur, tidak perlu yang mahal, kenapa pula harus gengsi dengan sesama manusia. Toh akhirnya sama juga penggunaannya. Atau ada yang punya smartphone + kamera yang mau dihibahin mungkin? LOL. 

Cara pandang memang harus berbeda, yang membuat orang berhasil pun dari pengamatan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak bisa ditiru, kalau bisa ditiru pasti hasilnya berbeda. Oleh karena itu jangan takut untuk jadi berbeda, terasa absurd memang. Tetapi setidaknya dimulai dari mencintai dirimu sendiri, kan? Kalau kamu tidak mencintai dirimu yang berbeda, kamu akan tertelan arus nyinyir orang banyak. Harus begini lah, begitu lah. 

Yang terpenting kamu juga harus, "Eling." karena setekun apapun jenis ibadah yang kamu lakukan, kalau kamu tidak eling / ingat. Kamu pasti akan melakukan dosa, Heheh seperti biasanya, postingan ini selalu mengakar tidak pada batasannya. Sekian postingan kali ini, terimakasih buat kamu yang menyempatkan diri tersesat di blog kesayangan ini. Oh ya, I think that following & leave a comment is just way more humble than stalking! (LOL, ini bener atau tidak nulisnya?) Nice to see you here. See ya!