Selasa, 29 Maret 2016

Teleportasi

Teleportasi

Teleportasi
Buk Lis dan Yoggy

“Buk, kalau aku bisa teleportasi sampai ke Inggris dan tidak bisa cara baliknya kesini, apa aku harus pergi ke kantor polisi terdekat buat telepon ibuk, entar biar bisa Ibuk jemput?”

“Kalau nyoba teleportasi tuh yang deket-deket dulu, bisa balik apa ndak! Jangan nyusahin orang!”

Beliau setahu saya belum pernah yang namanya menganggap remeh pemikiran maupun imajinasi-imajinasi gila saya, beliau selalu meyakini sesuatu yang dilakukan dengan cinta dan sungguh-sungguh suatu saat pasti akan berhasil, karena usaha tidak akan pernah menghianati hasil. Yes, She’s my Mum.

p.s : Ini percakapan sekitar ba’da Maghrib 28/03/2016. Btw, bukan berarti saya bakalan belajar teleportasi.

p.p.s : Sekarang udah ndak gondrong! Catet!

Bagikan

Jangan lewatkan

Teleportasi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

4 komentar

Tulis komentar
avatar
29 Maret 2016 12.53

oh jadi okie sudah nggak gondrong lagi sekarang kah?
hahah berarti sudah balik ganteng ya :D

aku nggak ngepost pagi buta sik... scheduled post aja hahaha memang di setting publishnya pagi

Reply
avatar
29 Maret 2016 14.53

Nah, mbak Anyin ini salah satunya yang nganggep gondrong mulu, makanya perlu "p.p.s" hahah

Elaaahhh gitu toh, okeoke, ngikut ah kapan-kapan :p

Reply
avatar
1 April 2016 14.48

wahhh ibunya asik banget, kak yoggy! :) aku sependapat sih, soalnya nggak semua orang tahu asiknya berimajinasi hihi dan nggak semua org bisa jg,., sukses ya!

Reply
avatar
2 April 2016 06.25

Hahaha, terkadang aku ngerasa Ibuku malah Alay, hoho :D

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)