Hallo kesayangan, maaf ya beberapa bulan ini saya sering mengacuhkan kamu. Rasanya rindu sekali menulis di blog tercinta ini, hanya malasnya saja yang tidak tertolong. Belakangan ini banyak sekali kasus yang terjadi dan santer di media massa, ya? Saya pun lelah melihat pun mendengarnya. Oleh karena itu beberapa bulan kebelakang saya sering menghabiskan waktu dengan game, iya kebiasaan lama yang terulang kembali. Maaf, karena game saya jadi kurang perhatian denganmu yang setia menunggu tulisan saya. (sumpah ini pede kapan sembuhnya)

Nama gamenya Werewolf Party, kalian bisa coba unduh di Play Store. Kalian pastinya tahu kan apa itu permainan Werewolf? Kalau tidak tahu, coba cari di youtube, para youtuber banyak yang main werewolf yang pakai kartu. Nahh, kalau yang saya mainkan ini yang versi di ponsel pintar, bukan yang pakai kartu seperti biasanya. Peraturannya juga sangat berbeda, tetapi tetap asik sih. Langsung saja kalian coba deh, saya bingung jelasinnya.
Werewolf Party yoggysatya
Screenshot ID Werewolf : Satya

Dari bermain game tersebut saya jadi mempunyai banyak kenalan. Mulai tanggal 17 November 2016 seperti yang tertera di foto, saya mulai gabung dengan clan TCR (Toss Calm Ramekeun), clan yang selalu menduduki rank 1 dan 2 World Wide saat itu, sekarang TCR 2 merosot peringkatnya, jadi sedih. Banyak yang mulai jarang bermain setelah awal tahun kemarin, karena recharge diamond tidak rebate 100% lagi, haha.

Game web based yang saya tahu memang banyak menguras kantong, apalagi di game WWP ini member VIPnya tidak permanen! Ahela, saya baru temukan game ya WWP ini yang VIPnya tidak permanen. Tetapi yang saya sukai, aplikasi obrolan Line saya jadi rame lagi waktu bergabung dengan grup Line TCR, haha. Dulunya, Line ditinggal satu jam saja bisa (999+) chat yang belum terbaca, sekarang sudah mulai sepi lagi sih, yaaa semua ada masanya.

Jadi maafkan saya ya sayang, lama tidak memberimu kabar lewat tulisan-tulisan saya disini. Saya punya keinginan menulis ini tadi saat sedang gila, ngomong sendiri di depan cermin. Jadinya ingin sekali sesekali bikin video sih, siapa tau kalau males nulis mungkin lagi pengen ngomong lewat video kan, ya? Haha.

Sekian dulu ya sapaan saya untuk kali ini, maafkan kalau masih terkesan singkat (emang) dan kaku. Masih mencoba mengumpulkan aura-aura menulis, yaaaaa meskipun dari dulu tulisan saya cuman bau-bau curhatan receh doang sih. Semoga bisa lebih semangat lagi urus blog ini, semangatin dong, kak! See ya!