Rabu, 27 Januari 2016

Bosan

Orang baru yang dirasa lebih menarik, punya perhatian yang kau anggap beda, yang bisa nyenengin kamu saat rapuh-rapuhnya itu pada akhirnya bakalan merasa bosan juga. Emhhh, kenapa tak kau coba mencintaiku dari awal? Kalau dirasa terlalu sulit, boleh aku minta benturkan kepala kita secara bersamaan ke jendela? hingga kita tak perlu pertahankan ego untuk sekedar memulai kata maaf.

Bagikan

Jangan lewatkan

Bosan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

14 komentar

Tulis komentar
avatar
29 Januari 2016 05.58

Ibaratnya apapun yang ada di bawah langit itu ada masa kadaluarsanya.

Reply
avatar
29 Januari 2016 07.15

Iyaaa, pinter-pinter daur ulang aja masa kadaluarsanya :D

Reply
avatar
29 Januari 2016 21.49

jangan bosen yak aku komenin gaje kie :D hahah *halah

Reply
avatar
29 Januari 2016 22.16

bener, kak... ada yang baru, biasa yang lama jadi kurang exciting gitu.. memang susah keadaan begitu :") semangat kak!

Reply
avatar
29 Januari 2016 22.36

Gimana kalo kita bikin komunitas "chit chat gaje" aja mba Anyin?
#krikkrik #garing #dilindes

Reply
avatar
29 Januari 2016 22.37

Aduuhhh ini nulis aja hannaaaaa XD
Jangan dianggep betulan terus, please :D

Reply
avatar
31 Januari 2016 15.30

Kalau bosen pindah ke lain hati aja

Reply
avatar
31 Januari 2016 15.53

Hahaha, sepertinya bosen itu wajaaaaaarrrrr banget.

Reply
avatar
2 Februari 2016 17.14

klo bosan mendingmakan dulu mas hehehehe minum kopi.... ngemillll.....

Reply
avatar
2 Februari 2016 18.39

Duh ini tips yang ndak ramah di perut :D

Reply
avatar
Anonim
4 Februari 2016 20.58

wkwkwkwk visit

Reply
avatar
4 Februari 2016 21.03

Ini siapa ya? -_-
Makaseehh udah mau tersesat dimari :)

Reply
avatar
7 Februari 2016 16.29

dilindes penggilesan :)))
biar gak bosen potong rambut atuh kie :P

Reply
avatar
7 Februari 2016 17.30

Yeeeeee udah potong rambut kaleee :P :D

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)