Minggu, 14 Februari 2016

Awan di Siang Hari

Awan di Siang Hari. Hallo, di postingan hari ini saya hanya ingin menunjukkan potret yang saya bidik, awan lagi yang menjadi model di potretan saya. Entahlah, mungkin saya sudah jatuh cinta dengan awan. Saya mencoba untuk mengambil foto saat matahari mulai tinggi, dan kebetulan siang hari tadi juga cerah berawan, ambil lagi deh fotonya. Dari sekian banyak foto, yang jadi hanya beberapa, itu pun hasilnya juga belum maksimal. Rasanya suka gregetan kalau foto tidak bisa jadi seperti yang kita inginkan, haha. Berikut beberapa hasilnya :

Awan di Pagi Hari
Foto ini diambil sekitar pukul 06.00 WIB 

Awan di Pagi Hari
Sama seperti yang atas, flare-nya lumayan bikin adem :D

Awan di Siang Hari
Foto ini diambil sekitar pukul 14.00 WIB :)

Awan berbentuk sayap
Seperti sayap, sayangnya cuman setengah :D

Awan berbentuk hati
Seperti bentuk hati, harus hati! :D

Awan di siang hari yang terik
Ini kalau tidak salah pertama kalinya saya pajang foto awan mode landscape :D
Yup, kurang maksimal ya foto awannya? Hehehe masih belajar dan memang harus terus belajar sih. Terimakasih sudah mau tersesat di blog ini, See ya!   

Bagikan

Jangan lewatkan

Awan di Siang Hari
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka artikel Hot Coffee Beans? Tambahkan email untuk langganan baca. :)

20 komentar

Tulis komentar
avatar
15 Februari 2016 00.15

bagus kie, lagi suka fotografikah?

Reply
avatar
15 Februari 2016 06.35

Makasihh :D
Lebih simpelnya, "Pengen jepret ya jepret aja!" heheh :D

Reply
avatar
15 Februari 2016 10.51

bagus juga hasil jepretanya

Reply
avatar
15 Februari 2016 13.02

Saya suka semuanya kecuali yang bentuk hati.
Apalah artinya ada hati kalo ga ada yang isi :') *malah baper* *oke abaikan*
Keren lho jepretanmu :o

Btw salam kenal ya, hehe.

Reply
avatar
15 Februari 2016 16.50

Makasehh :D
Masih belajar terus, Teh :)
Makasi udah mau nyasar disini :D

Reply
avatar
15 Februari 2016 16.59

Aduh, susah dah kalau ketemu yang baperan keg gini :') :D
Makasihh :D

Salam kenal juga, makasih uda mau tersesat di postingan ini :D

Reply
avatar
17 Februari 2016 23.35

Lhaaahhh maksudnya apaan, Non? :D
Dikate pemilu apa yak :D

Thanks uda mau tersesat disini, salam kenal ya :)

Reply
avatar
18 Februari 2016 11.54

Wah keren..
Di bandung sekarang lagi jarang awan cerah gitu. Mendung lagi mendung lagi :/

Reply
avatar
18 Februari 2016 12.16

Hheeheh itu pas kebetulan aja cerah :D
Biasanya juga mendung terus kok :)
Salam kenal, thanks uda mau tersesat disini :D

Reply
avatar
18 Februari 2016 20.10

Keren yaa sayangnya aku pas kerja jarang banget dapet momen liat keluar jendela dan mendapati awan seperti ini hehe

Reply
avatar
18 Februari 2016 21.38

Udahh resign aja! #lagisesat :D

Thanks uda nyasar disini, salam kenal :)

Reply
avatar
20 Februari 2016 21.44

Ituu yang hati!! Lucu banget, bisa aja ya pas gitu bentuknya! Ah.. Sayangnya.. Aku... gak bisa fotografi *hiks*

Reply
avatar
20 Februari 2016 22.52

keren, kak!! lapisan2nya yg kelihatan empuk bikin gemes ya, minta di makan *eh :"D

terlihat sejuk dan tenang sekali ya, awan-awan itu :)

Reply
avatar
21 Februari 2016 05.16

Ndak ada yang ndak bisa, belajar aja :)
Thanks ya uda tersesat disini :)-

Reply
avatar
21 Februari 2016 05.18

Hahaha dikira kembang gula gitu? :D

Yup, maaci uda mau nyasar disini :)

Reply
avatar
21 Februari 2016 19.09

nih anak jalan2nya rajin ngisi blognya liburan. ayo update ah :D

Reply
avatar
29 Februari 2016 14.46

Kalau lihat awan kadang imajinasi memang muncul dengan tiba- tiba ahaha.
eh aku pernah loh takut sendiri waktu lihat awan. Hiiii

Reply
avatar
2 Maret 2016 19.22

Palingan awannya yang malah takut muncul depan mbaknya :p

Reply

Holla, terimakasih atas kunjungannya. Tinggalkan jejak kamu di komentar ya. :)