Ketika Kau Kembali. Hari ini, sekitar pukul 10.19 WIB saya sangat girang sekali. Alamat email saya yoggysatya@gmail.com berhasil saya dapatkan kembali, sebegitu girangnya? Iya girang banget! Setelah bertahun-tahun mencoba bagaimana cara agar bisa membuka alamat email itu dengan cara hacking, coba phising, hijacking, ceking, melengking, istimidut ect. Intinya sudah saya kerahkan semuanya lah yang saya bisa. Bukan hal yang aneh kan kalau saya bahagia? Heheh

contact me yoggysatya@gmail.com
Promosiiiii, heheh :D
Oh iya, untuk mendapatkan kembali alamat gmail saya yang pertama kali saya buat ini, saya pernah tertipu jasa hack akun gmail. Rasanya waktu itu saya, “Kok bego banget sih bisa dikadalin manusia, gue kan Papazilla!” Rasanya agak-agak pusing bagaimana gitu ditipu manusia, heheh. Secara waktu itu saya hanya pelajar yang bisa mengumpulkan uang dari sisa uang jajan, kencan dan mantan, eh.

Nah, dengan kembalinya alamat email yang saya perjuangkan. Rasanya hari ini tuh riweh sekali gengs! Harus migrate semua akun sosial media, pindah admin blog ini, bikin itulah, ganti itulah. Walhasil beberapa menit yang lalu baru kelar semuanya. Rasanya capek-capek bahagia lah.

Oh iya, kampretnya banyak juga blog-blog yang saya follow harus saya re-follow ulang, ada sebagian yang lupa alamat blognya. Ada yang widget followernya eror gara-gara templatenya yang kurang gawl, ada yang templatenya mewah tapi widget follownya gagal loading, eeetttt dahh pokoknya riweh banget!

Buat yang sudah tersesat disini, mohon bantuannya buat follow akun G+ saya ya (Sebelah kanan, “Follow Me UP!”), karena akun baru yang follow dikit itu rasanya keg gimanaaaa gitu, haha. Kalau mau follow blog ini lewat GFC (Sebelah kanan “BLOGGER FAMS” ) juga terimakasih sekali, tapi saya agak males follback akun blog yang ndak personally ya, contohnya blog isinya download-download, etc. Yah kamu ngerti lah blog yang seperti apa, jangan paksa saya. :D

Btw, postingan selanjutnya mungkin saya akan melanjutkan cerita saya #BROTHERZONE yang mangkrak pas 1 tahun ini, itu kalau jadi loh ya, heheh. Sebenarnya ide untuk posting itu selalu ada, eksekusinya saja yang kurang greget. Mungkin harus ada punishment biar tidak memble terus seperti ini. Sekian dulu ya postingan untuk kali ini. Terimakasih sudah mau tersesat di blog ini, nice to see you here, Darl! See ya!

p.s : jangan baper dengan kata “Darl”