Iseng Follower Twitter Bertambah. Beberapa hari yang lalu saya seperti biasanya scroll-up, scroll-down, egg roll, koprol dll dsb dlsb pdkt hts pts beberapa sosial media punya mantan, sekali lagi kepunyaan saya. Karena perut saya yang sudah cocok sesekali menjadi brand ambassadornya “cowok prenagen” (kalau ada) saya iseng-iseng follow akun twitter luar negeri yang berhubungan dengan olahraga, tentunya yang terverifikasi. Setelah follow beberapa akun twitter tentang olahraga, disitu ada relevansinya tentang fashion pria. Otomatis saya follow langsung semua tipe akun twitter yang menjelaskan tentang fashion pria, mulai dari tipe magazine, health, nutrition, etc.

Beberapa hari setelahnya, akun follower twitter saya bertambah lumayan cepat. Untuk urusan following maupun follback, sepertinya attitude orang luar negeri sana lebih bisa diperhitungkan dari pada orang sini. Kalau saya pribadi sih kalau ada mensen untuk follback ya saya follback, yang follow akun twitter saya berkisar 6.600-an orang. Robot, akun jualan, akun barisan patah hati, akun menye-menye, akun galaw-galaw, akun para blogger dll sudah sering saya lihat follow akun twitter saya, kamunya kapan follow @yoggysatya? Hahah malah promosi.

Berikut ini saya tampilkan SS follower saya beberapa hari terakhir :
Screenshot yoggysatya.com
Nah, bisa lihat kan berapa yang follow @yoggysatya? XD
Kebanyakan dari mereka mempunyai nama fashion dan fitness, ada pula akun personal orang-orang yang mempunyai ketertarikan di kedua bidang tersebut. Jadi intinya, sebisa mungkin kalau ingin follower kamu bertambah, follow akun-akun yang sudah terverifikasi dan akun twitter @yoggysatya. Tapi semua itu juga bergantung pula dengan tingkat pesona milikmu yang warbiyasah. Sudah mantap belum soft selling akun twitter saya? Heheh.

Sekian dulu postingan yang entahlah bisa memecahkan masalah umat atau justru membuat pusing kepala ini, kalau kamu ada relasi yang butuhin saya dalam tulis menulis di blog ini, lihat deh alexa rank blog ini berapa, saya belum terikat kontrak sama sekali loh, masih perjaka ting-ting loh blog ini, follower twitter juga bejibun loh. Tapi dasarnya saya sih yang woles-woles saja, heheh. Menulis karena hobi, kalau dapat lebih anggap saja bonusnya. Paragaraf terakhir ini intinya saya single available, hahah. Terimakasih sudah mau tersesat di sini, see ya!